Kirkland Rogaine Minoxidil 5% Liquid/Foam Biotin Ecer - Bandung Kota

  • 86466.17 Rp.
  • Diterbitkan tanggal: August 29, 2018
    • Nagan Raya, Aceh, Indonesia

Kirkland Rogaine Minoxidil 5% Liquid/Foam Biotin Ecer

Pertanyaan umum seputar minoxidil dan biotin

S(seller), B(buyer)

B: gan jual minoxidil dan biotin?
S: betul ane jual minoxidil dan biotin gan.

B: minoxidil itu apa gan?
S: minoxidil pada dasarnya adalah obat yang bertujuan untuk mengatasi masalah kebotakan dan rambut rontok. jadi kalo ada yg nanya minox bisa untuk kebotakan atau gak, jawabnnya BISA BANGET!. karena emang pada dasarnya untuk mengatasi/megobati kebotakan
(Untuk catatan minoxidil itu nama obat, kalau merk ada Kirkland, Rogaine, Spectral, Regrou Forte, dll)

B: ko bisa dipakai buat brewok?
S: minoxidil itu termasuk golongan obat Vasolidator yg artinya memperlancar peredaran darah dengan cara memperlebar pembuluh darah, jadi mampu merangsang/menambah folikel (saluran/pori-pori keluarnya bulu) pada kulit untuk melahirkan velus baru atau bulu-bulu halus. (ini alasan kenapa bisa numbuhin brewok walaupun ga ada gen), jadi buat agan yg gak punya keturunan brewok gausah khawatir

B: Biotin dan fungsinya itu apa?
S: Singkatnya biotin itu termasuk vitamin B7 (inget yah ini bukan obat, ini vitamin!). Fungsinya kalau untuk para pejuang brewok kaya kita-kita ini adalah membantu mempercepat pertumbuhan bulu, bukan hanya bulu tapi kulit dan kuku bagi kebanyakan perempuan yg mengonsumsinya.

B: Berapa lama biasanya bisa tumbuh
S: Berapa lamanya masing-masing orang beda-beda progressnya, pada umumnya di bulan ke 3 udah mulai keliatan, tapi perlu diingat itu masih masa-masa progress bukan hasil akhir/blm maksimal

B: Jadi hasil maksimalnya kaya gimana dan berapa bulan sampe maksimal?
S: Maksimalnya ane sebut “Terminal Hair”, contohnya seperti rambut aja, jadi gampangnya, patokan hasil maksimal itu seperti rambut.
Berapa bulannya, ane jujur ga bisa jawab, itu lebih balik lagi ke masing-masing orangnya. (Selebihnya bisa lewat WA atau LINE gan, panjang kalau ane jelasin d sini)


B: cara ordernya gimana gan?
S: gampang gan, bisa cod (area bandung) atau kirim” via jne dan gojek

B: cara pakai minoxidil dan biotin gimana gan?
S: gampang ko gan, kalau mimoxidil dioles 2x sehari dan biotin diminum 1x sehari

Lebih jelasnya bisa kontak ane langsung via Whatsapp atau LINE

ga bisa ane jelasin secara rinci disini karena kuota buat nulis disini terbatas hehehe.
03908185506
Nagan Raya, Aceh




Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)

Daftar terkait